Categories
Game Terbaru

Panduan Dan Tips Bermain Game Arena Of Valor

Panduan Dan Tips Bermain Game Arena Of Valor – Arena of Valor adalah game Multiplayer Online Battle Arena yang tersedia di Google Play store.  Apple iTunes (ios) dan Nintendo Switch. Arena of Valor adalah Free-to-Play yang berarti tidak ada biaya untuk bermain game.

Meskipun, Anda dapat menghabiskan uang Anda untuk kosmetik atau membuka pahlawan, yang dapat dibeli dengan mata uang dalam game yang diperoleh dengan bermain. Arena of Valor adalah permainan kompetitif berbasis tim.

Menurut informasi terbaru Ini juga memiliki adegan eSports dengan kumpulan hadiah besar untuk para juara. Game Arena of Valor dibuat oleh Tencent Games, yang juga merupakan pemilik League of Legends saat ini (yang tersedia hanya untuk PC Window dan Apple Mac saja).

Ada banyak kesamaan di antara kedua game ini. Setiap pemain dapat membuat grup untuk bermain dengan teman atau bermain dengan orang asing dalam pertandingan. Banyak permainan seru lainnya di MPO007 dengan mengunjungi Agen Slot Online Terpercaya ini.

Setelah pemain antri ke permainan, ada fase pemilihan pahlawan. Setiap pemain akan memilih karakter unik (dikenal sebagai pahlawan) untuk dimainkan dalam pertandingan mendatang. Ada banyak pahlawan dalam permainan dan mereka berharap untuk menciptakan lebih banyak pahlawan di masa depan.

Setiap pertandingan terdiri dari dua tim yang ditetapkan satu sama lain, lima pemain di setiap tim dan selalu ada satu pemenang dan satu pecundang. Setiap pertandingan normal berlangsung antara 6 menit hingga 20 menit, tergantung bagaimana kinerja pemain.

Dalam kasus yang ekstrim, beberapa pertandingan dapat bertahan lebih dari 40 menit.Kedua tim memiliki basis di mana mereka harus menjaga dari musuh mereka sekaligus menyerang basis musuh mereka. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi dominoqq online.

Bagaimana Cara Bermain Game Arena Of Valor?

Tim Merah terletak di kanan atas Karena permainan seluler, lebih nyaman untuk bermain di bagian kiri bawah peta. Peta akan berputar dan setiap pemain akan selalu mulai dari kiri bawah. Di akhir pangkalan masing-masing tim, ada sebuah bangunan yang disebut Core. Para pemain memenangkan permainan dengan menghancurkan Core tim musuh.

Pahlawan adalah unit individu yang dikendalikan oleh pemain. Setiap tim akan memiliki 5 pahlawan, dengan total 10 pemain di setiap pertandingan. Pahlawan itu unik, artinya tidak ada dua yang persis sama.

Dalam pertandingan normal, hanya ada satu dari masing-masing juara dalam tim. Tidak seperti game Rank, hanya ada 1 pahlawan unik di tim sekutu dan musuh. Gerakan yang dikontrol pemain Setiap pahlawan dalam permainan dikontrol secara individual.

Masing-masing bergerak secara independen satu sama lain. Pahlawan dikontrol melalui roda gerakan yang terletak di kiri bawah layar. Basic-attacking Tombol serangan dasar terletak di kanan bawah layar.

Ketika Anda mengetuk tombol, pahlawan akan menyerang target terdekat, memprioritaskan pahlawan musuh. Beberapa pahlawan jarak dekat dan beberapa jarak. Untuk beberapa pahlawan, serangan dasar adalah sumber utama kerusakan mereka.

Hidup dan mati  Semua pahlawan memiliki bar kesehatan. Bilah ini akan selalu ditampilkan di atas para pahlawan dan itu akan menunjukkan seberapa dekat mereka dengan kematian. Setiap pahlawan memiliki tingkat kesehatan yang berbeda.

Ketika kesehatan seorang pahlawan mencapai nol, pahlawan itu akan mati. Ketika seorang pahlawan meninggal, mereka memasuki “timer respawn”. Timer itu ditentukan oleh waktu saat ini dari permainan.

Ketika pahlawan respawn, mereka akan dikembalikan ke peta di belakang Core, zona aman yang disebut air mancur. Sumber Kebanyakan pahlawan memiliki sumber daya untuk menggunakan kemampuan mereka, ditampilkan di bawah bilah kesehatan masing-masing pahlawan.

Bagi kebanyakan pahlawan, sumber daya ini disebut Mana. Mana regenerasi perlahan seiring waktu. Beberapa pahlawan memiliki Energi dan beberapa pahlawan tidak memiliki sumber daya sama sekali. Demikianlah ulasan tentang game arena of valor semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *