Categories
Game Terbaru

Tips Cara Bermain PUBG Bagi Pemula

Tips Cara Bermain PUBG Bagi Pemula – bagi pemula ketika melihat video youtube atau streaming pro player bermain pubg ,mudah sekali pro player tersebut membunuh musuh ,sebagai pemula anda pun pasti ingin seperti itu ,karena dengan jumlah kill banyak di tambah bisa dapat chicken adalah idaman pemula.

Namum cara membunuh musuh di pubg tidaklah semudah di video-video,karena semua butuh kecepatan reflek dan spray tidak lupa juga dengan strategi masing-masing pemain.yang perlu anda ingat jika musuh tersebut sama-sama manusia bukan bot jadi semua player pasti punya cara tersendiri untuk bertahan dan berperang.

Tips cara bermain pubg bagi pemula menurut saya pribadi itu sederhana. Pertama setting tombol control pubg mobile senyaman mungkin sesuai dengan perangkat anda gunakan. Banyak permainan seru yang bisa Anda mainkan di MPO2QQ dengan mengunjungi Situs Judi Online Terpercaya ini.

Kedua setting ads,gyro dan belajar spray pada training mode,pelajari juga fungsi item-item untuk senjata anda,seperti yang pernah saya tulis dikomponen item atau attachment m416 pubg mobile terbaik

Pastikan ketika bermain game pubg mobile pakai headset,ini game perlu suara yang jelas untuk mendengar step musuh,dari step musuh kita bisa mengetahui jarak dan lokasi musuh sekitar kita.kalau anda main tanpa headset jangan heran selalu mati kocak alias di bunuh musuh pakai pan

Latihan spray di training mode serapi mungkin,jika sudah mulai bermain mode tpp squad.jika anda pemula rank pun paling rendah,match di awal banyak bot ,sehingga gampang sekali untuk di bunuh,

Pastikan turun di tempat paling ramai,map sanhok paling saya rekomendasikan karena bootcamp selalu ramai dan senjata di sanhok sangat berlimpah di banding dengan beberapa map lain.

Turun tempat paling ramai bisa anda lakukan bermain di mode solo maupun squad,jika bermain squad,ada anggota squad bacot bilang anda sok hebat turun tempat ramai.cuekin saja tetap turun tempat ramai tersebut.

Jangan lupa juga belajar turun cepat di pubg mobile ,sudah banyak di bahas dan video di youtube, turun tempat paling ramai resiko cuma 1 too soon,kadang pemula baru mendarat langsung di bantai musuh . Bahkan saya pribadi kalau main karena turun cepat,lawan masih pakai terjun payung sudah saya bunuh.

Hal ini akan terjadi pada anda pemula.tapi jangan malu dan gengsi akan too soon dan mati mulu ketika bermain game pubg mobile,saran saya untuk anda turun tempat ramai bukan tanpa alasan.

Belajar paling cepat mulai dari spot musuh,skill menembak sampai strategi adalah turun tempat ramai,karena sampai aja anda akan langsung mencari senjata dan berperang dengan musuh .

Yang paling penting anda jangan emosi jika mati mulu turun tempat ramai,main santai dan belajar mengatur emosi,biasa pemain pemula akan grogi dan gerakan tidak jelas ketika anda musuh,begitu juga ketika musuh tinggal sedikit otak anda berpikir chicken sehingga mudah sekali grogi ketika ketemu musuh.

Hal diatas wajar,namum jika anda mengikuti tips diatas turun tempat ramai terus,sampai disatu titik anda bisa hidup dan meratakan seluruh musuh yang turun disana,maka rasa percaya diri anda akan naik di game,ketika anda ketemu musuh lagi auto berani maju alias bar bar.

Setelah terbiasa meratakan musuh dengan jumlah banyak ketika di awal game,anda tidak akan ragu lagi ketika di late game musuh yang berjumlah di bawah 10,rasa grogi ketika ketemu musuh akan pelan-pelan hilang serta strategi di game pun akan mulai anda terapkan.

Diatas tips saya untuk anda pemula bermain game pubg mobile,jika setiap kali turun anda cari tempat sepi,maka perkembangan cara bermain anda mulai dari spray ,spot musuh ,strategi sampai dengan rasa percaya diri anda sulit naik,bahkan ketika musuh suara senjata musuh bersuara saja anda bisa takut.

Baca juga tentang : Game Steam Gratis Terbaik 2020

Ikuti tips saya diatas bermain selama 4 hari saja,anda bisa melihat sedikit perkembangan dan perubahan cara bermain anda mulai dari bertahan sampai dengan perang.untuk hasil yang sempurna seperti kill banyak + chicken mungkin butuh proses lama,semua tergantung masing-masing pemain,ada yang cepat menyesuaikan ada juga tidak pernah berkembang.

Catatan : bermain di server asia itu berat bro,jangan heran jika mati mulu,jangan bandingkan dengan video luar negeri yang bermain server eropah solo vs squad bisa kill 35,lawan mereka tidak seberat asia,server asia spray user terlalu mengerikan ,rank diamond aja keras apalagi rank conqueror salah intip pecah kepala anda di sniper musuh ,salah kabur kena spray belum lagi di tambah cheat lumayan banyak. Saran saya tetap bermain asia karena ping rendah dan stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *