Categories
Uncategorized

Tips Chicken Dinner di PUBG Mobile untuk Pemula

Tips Chicken Dinner di PUBG Mobile untuk Pemula – PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa disebut PUBG adalah salah satu game fps terpopuler saat ini. Game ini pertama kali hadir di PC dan dibanderol seharga Rp200 ribuan, namun sekarang sudah bisa di-download secara gratis lewat App Store maupun Google Play Store.

Salah satu tagline yang terkenal di sini adalah Winner Winner Chicken Dinner yang berarti kalian atau tim berhasil menjadi orang yang terakhir bertahan hidup melawan puluhan pemain lainnya. Pencapaian ini terbilang cukup sulit, namun bukan berarti mustahil untuk dilakukan.

Jika kalian ingin merasakannya, kali ini kami akan memberikan beberapa tips trik meraih Chicken Dinner pada game PUBG saat bermain solo, duo, maupun squad. Berikut ulasannya.

Waktu terjun

Waktu terjun menjadi modal utama seorang pemain bisa hidup sebentar ataupun lebih lama. Pada umumnya setiap pemain terjun di tempat yang memiliki banyak barang, hal itu tidaklah salah. Namun ada baiknya terjun di tempat yang lumayan sepi agar tidak mudah bentrok dengan pemain lain, apalagi jika kalian belum memegang senjata.

Rekomendasi tempat turun di Erangel yang lumayan sepi ada Severny, Farm, dan Primorsk. Lalu untuk Map Miramar kalian bisa turun di Valle del Mar, Monte Nuevo atau Impala. Tempat paling ramai di Map Erangel adalah Pochinki, School dan Georgopol. Sedangkan untuk map Miramar ada Pecado, Hacienda del Patron dan El Pozo.

Looting

Looting atau berburu barang mutlak dilakukan para pemain PUBG. Setiap rumah memiliki item yang berbeda-beda. Setelah menulusuri semua ruangan di lantai satu, jangan lupa untuk pindah ke lantai dua atau tiga. Selain di rumah, kalian juga bisa menulusuri menara hingga mencapai puncaknya, di tempat itu tidak jarang kalian akan menemukan senjata langka seperti Sniper dan Scope x8, serta Kevlar level 3.

Gear

Hal yang pertama kali dicari adalah senjata berat, baik itu Submachine Gun (SMG) maupun Riffle. Senjata rifle memiliki damage besar dengan recoil yang sedikit sehingga tidak mudah goyang saat menembak, sedangkan untuk SMG punya peluru yang cepat.

Pada saat berburu senjata, pastikan kalian memilih dua tipe senjata berbeda, misalnya M416 dengan UMP45 atau AKM dengan Shotgun, pemilihan rifle dengan sniper juga dirasa bagus untuk bertarung dari jarak jauh. Banyak permainan seru yang bisa Anda mainkan di MPO2QQ dengan mengunjungi Situs Judi Online Terpercaya ini.

Setelahnya, barulah kalian berburu Backpack, Kevlar, Medic Kit, dan perlengkapan lainnya. Untuk scospe, disarankan minimal x4 agar memudahkan menembak dari jarak jauh. Semakin cepat mengumpulkan barang, kalian memiliki kemungkinan besar untuk memenangkan sebuah duel.

Perhatikan lingkaran

Ada tiga tipe lingkaran di PUBG Mobile, biru untuk blue zone, putih untuk save zone dan merah adalah red zone. Pada awal permainan, lingkaran save Zone cukup luas dan durasi blue zone untuk mengecil juga terbilang lama. Kalian bisa berlama-lama di area yang aman saat mencari perlengkapan namun tidak lupa untuk pindah ke area putih. Hal ini dikarenakan area biru akan semakin sakit ketika lingkaran semakin kecil.

Jika kalian terjebak di area red zone, lebih baik cari tempat berlindung di bawah rumah. Karena bom yang jatuh di area tersebut tidak akan bisa menghancurkan rumah. Sebisa mungkin berada di area terluar lingkaran putih untuk menghindari tembakan bokong alias tembakan musuh dari arah belakang.

Baca juga tentang : Cara Bermain Game Goddess Genesis

Peka terhadap serangan

Sejatinya developer mempermudah kita untuk mengetahui serangan yang sedang menghampiri. Saat ada tembakan di sekitar atau yang mengarah langsung ke arah kita, akan muncul tanda peluru merah, jika bentuk pelurunya agak besar itu berarti ada sniper sedang menembak.

Informasi lain yang bisa diperoleh adalah kendaraan yang berjalan dan jejak kaki musuh. Icon roda kendaraan semakin terlihat jelas jika berada sangat dekat dengan kita. Sedangkan untuk jejak kaki, selain terlihat di radar, suaranya juga terdengar cukup jelas, terutama saat kita menggunakan headset yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *