Categories
Uncategorized

Game Steam Gratis Terbaik 2020

Game Steam Gratis Terbaik 2020 – Steam adalah raja pasar game digital nomor satu dunia dan belum ada yang bisa mengalahkannya, Ketika mencari dalam Steam Anda bisa menemukan puluhan ribu games dengan berbagai macam genre dengan harga yang bervariasi, rata-rata harga game pada platformSteam sekitaran 800 ribuan Rupiah.

Dota 2

Ini salah satu game eSports terbaik, dan mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan judul game satu ini. Dota telah mainkan oleh jutaan orang seluruh dunia termasuk Indonesia, bisa mainkan untuk hiburan semata atau bawa serius dengan menjadi pro player. Game ini memiliki ratusan Hero dengan kekuatan dan keunikan yang berbeda-beda dan Anda bisa memilih secara bebas.

Untuk memenangkan permainan ini sederhana cukup dengan mengatur strategi bersama pemain lainnya untuk melawan musuh dan menghancurkan towernya. Dapat mainkan secara 2 tim dengan masing-masing tim 5 pemain. Banyak permainan seru lainnya yang bisa Anda mainkan di Dewa757 ini.

Warframe

Walaupun judul game ini tak sepopuler Dota tapi game ini salah satu game populer gratis di Steam, Pada Warframe Anda akan bermain sebagai robot ninja ruang angkasa, jadi Anda akan bertempur melawan para musuh alien dan game ini cukup menghibur. Terdapat banyak pilihan baju robot yang bisa Anda pilih dan setiap baju memiliki kemampuan dan senjata khusus.

Team Fotress 2

Game tembakan berbasis dengan visual yang menyenangkan dan gameplay seru, game ini sudah berusia 11 tahun tapi masih memiliki puluhan ribu pemain aktif hingga saat ini jadi layak untuk kalian mainkan. Memiliki banyak tipe mode yang berbeda-beda dengan misi utama yang sama, dua tim akan adu satu sama lain saling berperang.

World of Tanks Blitz

Game action MMO dengan lintas-platform yang dedikasikan untuk pertempuran antar tank yang sengit. Karena lintas-platform Anda bisa bertarung dengan pemain dari Steam, mobile dan MAC. Terdapat 200 jenis tank yang beragam dan bisa Anda pilih.

World of Warships

Mirip seperti game atas ini, namun dalam World of Warships akan bertempur menggunakan kapal dan tentunya akan sangat seru, game ini berbasis tim jadi Anda perlu bekerja sama dengan tim untuk memenangkan pertandingan. Terdapat empat jenis kapal yang bisa Anda pilih: kapal penghancur, kapal penjelajah, kapal perang, dan kapal induk.

War Thunder

War Thunder akan membawa Anda ke suasana Perang Dunia 2 dan game ini pertempuran gabungan antara udara, darat dan laut. Pemain bisa mengakses ke lebih dari 800 jenis pesawat, tank dan kapal dari berbagai negara. Game ini seperti simulator perang online yang sangat nyata, dan Anda perlu mengatur strategi jika ingin menyerang atau Anda bisa terbunuh dalam permainan.

Paladins

Anda suka game Overwatch tapi ga bisa beli? Cobain aja game Paladins ini, game ini gratis dan sangat mirip dengan Overwatch. Game shooter berbasis tim 5 vs 5 dan menawarkan beberapa sifat MOBA lho, masing-masing karakter memiliki kemampuan tersendiri.

H1Z1 Battle Royale

Dulu game ini adalah game berbayar hingga pada 8 Maret 2018 developer merubahnya menjadi Free to Play. Ini adalah game battle royale yang bisa mainkan hingga 150 pemain satu peta dengan tujuan bertahan hidup hingga menjadi yang terakhir untuk memenangkan pertandingan tersebut. Anda bisa menembaki musuh dengan berbagai macam senjata, atau bahkan menabraknya dengan mobil.

Baca juga tentang : Cara Bermain Game Goddess Genesis

Realm Royale

Saat ini genre Battle Royale sedang puncak pasar game, hampir semua developer pasti mulai membuat game satu ini. Tak mau ketinggalan Heroic Leap Games juga menghadirkan game Battle Royale versi mereka yaitu Realm Royale. Bedanya dari Battle Royale lain, Realm Royale ini Anda bisa menjelajahi seisi map dengan berkuda, dalam tujuan utamanya masih sama seperti genre Battle Royale lainnya yaitu 1 map terisi 100 pemain dan Anda harus bertahan hingga menjadi pemain terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *