Categories
Uncategorized

Beberapa Produk Diffuser

Beberapa Produk Diffuser – Tentunya anda ingin merasa nyaman saat tinggal atau beristirahat di rumah. Kenyamanan ini bisa anda dapatkan jika kelembapan udara dan kesegaran ruangan tetap terjaga dengan baik. Nah, untuk menjaga kelembapan udara dan kesegaran tersebut adalah dengan menggunakan diffuser.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan merekomendasikan beberapa produk diffuser sebagai berikut ini :

  1. Asakuki Smart Wi-Fi Essential Oil Diffuser

Diffuser yang satu ini memiliki tangki air yang cukup besar dan kompatibilitas serta dilengkapi asisten virtual pintar. Dengan demikian, penggunaannya menjadi lebih praktis dan sangat ideal bagi siapa saja yang ingin menambahkan aroma melalui diffuser ke area ruanagan yang luas seperti ruang tamu. Dengan teknologi serta fitur yang dimilikinya, difuser ini dijual dengan harga yang tergolong cukup mahal.

  • URPOWER Essential Oil Diffuser

URPOWER Essential Oil Diffuser ini merupakan diffuser yang didesain minimalis dan modern serta produk ini dapat membantu mengurangi sinus kering. Dengan demikian kualitas tidu anda pun akan menjadi lebih baik, membantu menjaga kelembapan udara di ruangan dan membantu mengatasi batuk. 

Cara penggunaannya juga cukup mudah, anda cukup tambahkan ari sekitar 100 mililiter dengan beberapa tetes minyak esensial pilihan, lalu setel diffuser yang dapat mengharumkan ruangan hingga 6 jam. 

Yang menariknya, diffuser ini akan mati secara otomatis saat tidak ada air sehingga aman dari risiko kebakaran. 

  • USB Volcano Air Diffuser

Diffuser yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memiliki diffuser berkualitas dengan tampilan yang cukup unik. Karena memang USB Volcano Air Diffuser ini didesain modern dengan bentuk unik yang menyerupai gunung berapi. Diffuser ini berfungsi untuk menjaga kelembapan udara di dalam ruangan supaya tetap bersih dan segar.

Selain itu, diffuser ini juga sudah dilengkapi dengan tombol sentuh dan bisa secara otomatis. Bukan hanya itu, ada juga 7 variasi cahaya malam yang cantik serta menarik saat ruangan gelap di malam hari.

  • Wooden Essential Oil Diffuser

Anda bisa coba untuk lebih rileks saat berada di rumah dengan menggunakan diffuser aromaterapi seperti Wooden Oil ini. 

Diffuser ini memiliki desain minimalis dan cantik dengan sentuhan kayu yang artistik, sehingga produk ini dapat membantu untuk menghasilkan udara yang bersih dan nyaman di ruangan. 

  • Vivi Ultransmit Aroma Diffuser

Produk diffuser yang satu ini memiliki desain yang unik dengan bodi membulat serta corong melengkung di bagian atasnya. Dengan begitu, diffuser ini bisa menambah estetika di dalam ruangan. Selain itu, penyebaran uap essential oil yang diberikan juga bisa mengisi ruangan secara maksimal. Aroma harum yang dihasilkan pun bisa terasa walaupun tidak terlalu banyak minyak yang dituangkan.  

Bukan hanya itu, produk ini juga telah dilengkapi dengan cahaya lampu untuk tidur yang bisa berkelap kelip dan berganti warna. Yang bisa mendukung efek relaksasi dari aroma wangi itu sendiri. 

  • Kbaybo Aroma Diffuser

Kelebihan Kbaybo Aroma Diffuser dengan yang lainnya adalah karena diffuser ini memiliki timer dan bisa dikendalikan dari jarak jauh. Mode timer ini terbagi menjadi 60 menit, 12 menit dan 180 menit, sehingga bisa mati secara otomatis. 

Diffuser ini memiliki remote yang berfungi untuk mengontrol lampu, baik untuk mematikan atau menghidupkan alat tersebut secara langsung. 

Selain itu, Kbaybo Aroma Diffuser ini juga memiliki tangki besar berukuran 500 ml sebagai wadah dan tempat penyimpanan aromaterapi. Yang menariknya, tangki tersebut bisa dinuka dan dibersihkan kembali. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *