Categories
Uncategorized

Game PC Terbaik Untuk Anda Mainkan

Game PC Terbaik Untuk Anda Mainkan – Jika Anda mencari game PC yang bagus untuk dimainkan, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Ada banyak video game di babak ini yang akan menghibur Anda, dan diatur dengan rapi berdasarkan genre.

Carrion

Carrion adalah platformer 2D mirip Metroid yang diterbitkan oleh Devolver Digital di mana Anda bermain sebagai parasit alien yang mengerikan. Pernyataan itu berisi semua informasi yang Anda butuhkan untuk memahami dengan tepat cara bermain game PC. Ada genre: Platformer 2D mirip metroid.

Lalu ada topiknya: bermain sebagai parasit alien yang mengerikan. Terakhir, ada ruang lingkup dan gaya game: diterbitkan oleh Devolver Digital. Dengan kata lain, Carrion adalah platformer indie yang sangat bergaya dengan banyak kekerasan berdarah.

Cuphead

Cuphead adalah hibrida run-and-gun / shoot-’em-up menawan yang menyalurkan seri Contra ikonik Konami, sekaligus mengambil inspirasi besar dari gaya animasi selang karet yang menonjol selama kartun era 1920-an dan 1930-an. Jika Anda sudah familiar dengan gameplay serba cepat seri Contra, maka Cuphead pasti ada di depan Anda.

Protagonis tituler dan saudaranya Mugman harus menghadapi berbagai tahapan berbahaya dan bos terbaik untuk menyelesaikan pencarian mereka. Cuphead tidak memiliki desain level luas yang ditampilkan di Contra dan genre klasik lainnya, tetapi game aksi hardcore ini memberi Anda daftar perkelahian bos yang rumit dan memuaskan untuk diatasi, dengan gaya Tentara Alien kesayangan Treasure.

Daemon X Machina

Jika, saat bermain Daemon X Machina, Anda ingat Mobile Suit Gundam , Super Dimension Fortress Macross , atau franchise anime mecha klasik lainnya, jangan kaget. Game mecha-action ini menggunakan inspirasinya pada lengan berlapis logamnya. Banyak permainan seru lainnya yang bisa Anda mainkan di Judi Domino 99 ini.

Gagasan dari mantan pengembang Inti Lapis Baja, Daemon X Machina menampilkan aksi terik dan sejumlah senjata dan peningkatan yang konyol. Narasi yang hampir tidak dapat dipahami adalah yang paling layak dikeluhkan, paling tidak layak dilewati, tetapi sisi positif gim ini lebih besar daripada kesalahannya. Penggemar genre harus menganggap judul sebagai pembelian penting.

Darksiders III

Seri Darksiders, sebuah reinterpretasi kreatif dari skenario akhir dunia Kristen yang mengikuti kesialan dari Four Horsemen of the Apocalypse, kembali dengan kejutan. Dengan Darksiders III, Anda mengendalikan Fury yang marah dan tidak terduga yang bertugas menangkap Tujuh Dosa Mematikan. Dipersenjatai dengan cambuk berduri dan kelincahan yang jahat, Fury menjelajahi reruntuhan dunia modern dan memusnahkan ancaman di lingkungan Metroid-esque yang saling berhubungan.

Sistem pertarungan memiliki beberapa gangguan, seperti kamera yang tidak dapat diandalkan dan massa yang membuat frustrasi, yang menghalangi pengalaman. Tetap saja, Darksiders III adalah gim aksi menyenangkan yang harus Anda mainkan jika temanya menarik.

Dead Island

Ketika trailer Dead Island Techland memulai debutnya, itu menampilkan salah satu sekuens video game paling mengharukan yang pernah diproduksi: seorang anak kecil dan keluarganya dibantai oleh zombie dengan latar belakang musik Giles Lamb yang lembut dan menghantui.

Aspek gim Dead Island tidak cukup sesuai dengan janji trailer, tetapi aksi-RPG dunia terbuka menawarkan waktu yang sangat baik untuk membunuh zombie saat Anda membuat senjata dan mencoba untuk tetap hidup di surga pulau yang salah.

Baca juga tentang : Cara Bermain Game Goddess Genesis

Dead Rising 2: Off The Record

Frank West kembali ke aksi membunuh zombie di Dead Rising 2: Off The Record. Dead Rising 2 dengan konsep ulang Capcom menampilkan jurnalis foto yang kasar berhadapan dengan monster yang lebih banyak, membuat senjata baru, mengambil foto, dan yang terbaik dari semuanya, menggabungkannya dalam mode kotak pasir dunia terbuka yang baru.

Menginjak mayat hidup memang menyenangkan — untuk sementara — tetapi bug dan gameplay yang berulang membuat Dead Rising 2 tidak bisa mencapai kehebatan yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *