Categories
Uncategorized

Game PC Terbaik Untuk Tahun 2020

Game PC Terbaik Untuk Tahun 2020– Jika Anda mencari game PC yang bagus untuk dimainkan, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Ada banyak video game di babak ini yang akan menghibur Anda, dan diatur dengan rapi berdasarkan genre. Pengguna Steam (dan jika Anda seorang gamer PC, bagaimana bukan?) Harus mengunjungi  halaman Steam Curator PCMag  dan  Grup Diskusi Steam juga. Ulasan kami ada di sana, serta beberapa daftar bertema yang menampilkan judul yang sangat dihormati.

Harap diketahui, bagaimanapun, bahwa ini bukanlah pemeriksaan historis dari game PC yang paling inovatif. Uh-uh. Tentu, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain mendefinisikan ulang aksi berbasis siluman dan seri Forza Horizon adalah franchise balap dunia terbuka definitif, tetapi mereka tidak berhasil masuk ke dalam panduan ini semata-mata berdasarkan metrik tersebut. Sederhananya, koleksi judul menghibur yang terus bertambah ini harus Anda beli jika Anda memiliki  desktop game  atau  laptop game .

Untuk memperjelas, game tidak perlu dirilis dalam tahun kalender untuk memenuhi syarat putaran ini. Game apa pun yang masih tersedia dan masih dianggap luar biasa saat melawan yang terbaik saat ini memenuhi syarat. Kami pikir itulah pendekatan yang paling berguna untuk membantu Anda memutuskan video game mana yang layak mendapatkan ruang di hard drive PC Anda, dan mana yang tidak layak dipertimbangkan bahkan ketika harganya dipotong 85 persen selama penjualan Steam.

Menyusun panduan ini bukanlah pekerjaan kecil. Peninjau internal dan freelance PCMag telah memainkan sejumlah game PC yang konyol selama bertahun-tahun, jadi membuat kriteria untuk penyertaan sangat penting. Inilah yang kami dapatkan. Untuk disertakan, sebuah game harus sudah direview oleh PCMag, masih bisa dibeli, dan mendapat rating 3,5 bintang atau lebih.

Persyaratan pertama adalah memastikan bahwa kami dapat memberi Anda lebih banyak wawasan tentang sebuah game. Ya, panduan ini membahas lebih dalam setiap entri game, tetapi kemampuan untuk menautkan ke ulasan lengkap menguntungkan mereka yang mencari penjelasan lebih dalam. Poin kedua yang sudah kita bahas. Poin ketiga membutuhkan sedikit perenungan.

Kami tidak ingin menetapkan peringkat bintang terlalu rendah sehingga hampir semua game PC memenuhi syarat untuk panduan ini, namun kami tidak ingin menetapkan peringkat bintang terlalu tinggi sehingga kami mengecualikan game tingkat-B berkualitas, seperti Dead Island dan Split /Kedua.

Untuk saat ini, 3,5 bintang adalah media yang menyenangkan, tetapi, karena kami meninjau lebih banyak game, kami mungkin harus lebih pemilih, untuk menjaga daftar pada ukuran yang dapat dikelola. Mainkan game seru lainnya yang bisa Anda mainkan di Agen Ceme Online ini.

Saat ini ada lebih dari 150 game dalam panduan game PC ini, jadi membuat navigasi sesederhana mungkin adalah prioritas yang sangat tinggi untuk pasukan kreatif kami. Permainan dikelompokkan menurut abjad berdasarkan genre, dan judul di setiap kategori dicantumkan dalam urutan abjad. Cukup pilih genre, katakanlah  game pertarungan , dan halaman akan melompat ke bagian itu. Mudah!

Baca juga tentang : Game Steam Gratis Terbaik 2020

Selain itu, Anda harus memastikan untuk mengamankan PC Anda saat bermain game. Kami menyarankan untuk memeriksa  kumpulan VPN terbaik kami untuk bermain game , kumpulan jaringan pribadi virtual teruji PCMag.

VPN tidak hanya akan mencegah orang dengan niat buruk mengintip jaringan Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk, katakanlah, memalsukan alamat IP Anda sehingga Anda mengakses game di negara lain. Jelajahi ulasan kami untuk mempelajari tentang  layanan VPN  yang menambahkan latensi paling sedikit ke sesi permainan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *