Categories
Uncategorized

Cara mengunduh pembaruan League of Legends: Wild Rift 1.1.0

Cara mengunduh pembaruan League of Legends: Wild Rift 1.1.0 – Dengan update 1.0 yang sukses dari League of Legends: Wild Rift, Riot kini telah meluncurkan update patch 1.1.0 untuk judul MOBA. Dirilis pada 7 Desember, pemain sekarang dapat mengunduh versi LOL Wild Rift 1.1.0 terbaru dari Google Play Store.

League of Legends: Road to Wild Rift

Dengan hadirnya patch terbaru, pengujian beta terbuka game ini juga telah diperluas ke tiga wilayah lagi – Vietnam, Oseania, dan Taiwan. Rupanya, dalam versi baru ini, pemain bisa mendapatkan sejumlah fitur dan perubahan baru seperti Recall Effects baru, UI Lobby baru, hadiah Rift, dan banyak lagi. 

Selain mengunduh pembaruan terbaru gim dari Google Play Store, pemain selalu dapat menginstal versi terbaru League of Legends: Wild Rift secara manual melalui file APK dan OBB. Jika Anda ingin mendapatkan game seru ini, segera kunjungi Judi Sakong Terpercaya ini.

League of Legends: Wild Rift 1.1.0 memperbarui APK + OBB

Pengujian LOL Wild Rift 1.1.0 Open Beta
  1. Unduh file League of Legends: Wild Rift 1.1.0 update APK dan OBB dari tombol di atas.
  2. Cari dan buka file APK yang diunduh di aplikasi pengelola file ponsel Anda.
  3. Jika Anda belum mengaktifkan penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, lakukan dengan menavigasi ke Pengaturan> Keamanan dan privasi> Instal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  4. Setelah APK terinstal, pindahkan file OBB ke Android> OBB> com.riotgames.league.wildrift
  5. Setelah itu, cukup masuk ke LOL Wild Rift dan nikmati pembaruan terbaru. Mainkan game seru ini hanya di Game QQ Online ini.

Ukuran file APK dari update League of Legends: Wild Rift 1.1.0 sekitar 83 MB , sedangkan file OBB memiliki berat sekitar 1,81 GB . Oleh karena itu, pemain harus memastikan bahwa perangkat mereka memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menampung permainan.

1 reply on “Cara mengunduh pembaruan League of Legends: Wild Rift 1.1.0”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *