Categories
Uncategorized

Review Game The Crew 2 di Jalan Lagi

Review Game The Crew 2 di Jalan Lagi – Terlepas dari fokus permainan pada pencitraan merek dunia nyata dan peniruan olahraga motor yang disiarkan televisi, aset terbesar The Crew 2 adalah kesediaannya untuk menjadi konyol. Balapan di The Crew 2 mungkin melibatkan melompati mobil balap jalanan Anda dari gedung pencakar langit, atau perahu motor Anda dari Bendungan Hoover.

The Crew 2
The Crew 2

Mereka mungkin termasuk membuat mobil The Crew 2 wisata berkecepatan tinggi saling berhadapan melalui Hollywood Hills yang ketat dan berangin, dan sepeda motorcross melakukan lompatan melintasi kargo pengiriman dan jalan raya tepat sebelum Anda berubah menjadi pesawat prop seperti semacam mecha olahraga ekstrim. Ini adalah permainan yang akan menutupi

Los Angeles dalam salju setinggi tiga kaki tanpa alasan logis selain jalan yang tertutup es untuk balapan jalanan yang lebih mendebarkan. Nitro boost yang melimpah, drifting yang tidak rumit, dan karet gelang yang banyak juga membantu menjaga aktivitas mengemudi tetap menyenangkan saat segala sesuatunya relatif jinak.

Sebagai game dengan dunia terbuka, balapan dan tantangan secara alami dapat ditemukan dan dimulai saat Anda menemukannya di titik tertentu di peta. Namun, memainkan The Crew 2 dengan penjelajahan dunia terbuka sebagai sarana utama Anda untuk berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lain mengungkapkan kejatuhan utama gim ini.

Apa yang Seru dalam Bermain The Crew 2?

Terlalu besar, dan semua aktivitas serta lokasi menarik terlalu tersebar. Gim ini menyembunyikan sejumlah kotak dengan komponen kendaraan di seluruh peta, yang dapat Anda buru menggunakan pelacak jarak, tetapi bahkan kotak ini terasa terlalu sedikit dan jarang.

Namun dengan pemikiran tersebut, The Crew 2 untungnya membuatnya mudah untuk memotong perjalanan Anda melalui pintasan yang ramah pemain. Gim ini memiliki opsi untuk melihat semua 120+ aktivitas utama dan tantangan keterampilan yang tak terhitung jumlahnya (menampilkan hal-hal seperti pelarian, slalom, dan mode foto yang bermanfaat). Jangan lupa kunjungi juga casino online

Dalam tampilan gaya daftar yang dikategorikan, dengan opsi untuk tidak hanya mengatur titik jalan ke mereka, tetapi langsung memulainya di mana pun Anda berada di dunia, tanpa biaya. Waktu muat di The Crew 2 sangat singkat, jadi jika Anda mau, Anda dapat melakukan balapan dan tantangan secara berurutan untuk mengumpulkan poin perkembangan dengan sangat cepat dan efisien, mendapatkan uang, dan mengatur posisi papan peringkat dari saat Anda mulai.

Baca Juga : https://edukasi.student.ittelkom-pwt.ac.id/2020/08/13/bermain-game-fluvsies-a-fluff/

Ini adalah opsi yang nyaman dan memberi kesan bahwa gim ini memperhatikan waktu Anda. Demikian pula, aktivitas apa pun dapat dimulai ulang atau dibatalkan dalam hitungan detik jika Anda mengalami lari yang buruk, dan ada fitur kembali ke jalur cepat yang dapat digunakan kapan saja. Saat Anda tidak berada dalam suatu acara, Anda dapat beralih ke kendaraan apa pun yang Anda miliki dengan segera, tanpa penalti, dan tanpa harus pergi ke mana pun.

Itu di atas kemampuan untuk menetapkan kendaraan darat, kapal, dan pesawat favorit ke tongkat analog kanan Anda untuk memungkinkan peralihan instan selama penjelajahan bebas-jelajah, yang memberikan jenis kesenangannya sendiri, misalnya The Crew 2, terbang ke stratosfer dengan Anda pesawat sebelum beralih ke perahu dan meluncur kembali ke Bumi. Kendaraan apa pun yang tersedia untuk dijual juga tersedia dengan murah hati untuk Anda test drive suatu saat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *